PDAM Sabet Juara I Pelayanan Terbaik

No comment 751 views

KUTAI TIMUR - PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur terus mengukir prestasi terkait pelayanan publik. Kali ini Juara I stan Pelayanan dan informasi terbaik berhasil di sabet pada Penutupan Pekan Raya Kutim Expo 2019.

Dari seluruh peserta expo, ada tiga perwakilan yang berhasil terseleksi dalam persetujuan pelayanan terbaik. Berikut pemenang stan Pelayanan Terbaik di Pekan Raya Kutim Expo 2019:

1. PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur
2. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
3. Dinas Kesehatan

Penyerahan piala dan penghargaan diserahkan Sekretaris Daerah Drs H Irawansyah, M.Si Kepada Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan, ST. Disaksikan langsung oleh Bupati Ir. Ismunandar, MT, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, ST, MM, para camat berserta seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), di Graha Expo, Sangatta, Sabtu, (12/10/2019) malam.

Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan, ST diwakili Kepala Sub Bagian Kehumas dan Protokol Noor Hadi Syaputra menerima bersyukur atas prestasi yang diraih PDAM melalui acara ini.

"Alhamdulillah, semoga kami bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mohon doa dan dukungannya, semoga PDAM Kutim terus berbenah dan tingkatkan kualitas dalam melayani masyarakat khusus dalam pelayanan air bersih," kata Hadi

Hadi menerima penghargaan diraih ini berkat kerja keras, kerja sama seluruh jajaran direksi dan karyawan bekerja dalam menjalan program yang ada.

"Ini semua berkat doa dan kerja keras teman-teman di PDAM, semoga ini menjadi motivasi kedepan untuk mendorong yang lebih baik lagi," terang Hadi. (HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "PDAM Sabet Juara I Pelayanan Terbaik"