PDAM Sabet Tiga Juara Olahraga Tradisional dan Satu Juara Kategori Kendaraan Hias

KUTAI TIMUR - Keikutsertaan PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur dalam lomba memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kutai Timur ke 20 hasilnya cukup memuaskan. Hal itu terbukti dari tiga juara yang diraih dalam Lomba Olahraga Tradisional yang dilaksanakan 1 sd 4 Oktober 2019 di Halaman Kantor Bupati.

Piala dan penghargaan pertama didapatkan PDAM Tirta Tuah Benua Juara I Lomba Bakiak Putra. Kemudian, Juara II Lomba Bakiak Putri. Juara 3 lomba Tarik Tambang Putra. Terakhir PDAM juga berhasil menjadi juara II Lomba Pawai Kendaraan Hias.

Khusus penghargaan lomba olahraga tradisional diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Teddy Ristiawan kepada Kepala Sub Bagian Kehumasan dan Protokol PDAM Kutim Noor Hadi Syaputra. Penyerahkan kedua oleh Dandim 0909 Sangatta Letkol CZI Pabate Kepada Kepala Sub Bagian Aset Fahrul.

Disaksikan Wakil Bupati Kasmidi Bulang ST, MM, Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan, ST berikut sejumlah pimpinan OPD dan FKPD di lingkungan Pemkab Kutim, Penyerahan piala dan penghargaan bertepatan dengan penutupan Panggung Hiburan Rakyat, di Halaman Graha Expo, Sangatta, Sabtu (12/10/2019) malam.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang, ST MM berterima kasih atas partisipasi seluruh peserta dalam memeriahkan HUT Kutim tahun ini. Semoga kebersamaan ini terus terjalin erat.

"Terima kasih telah menjaga kutim tetap aman kondisif. mari terus jaga situasi ini, jangan mudah terprovokasi," pintanya.

Dikesempatan berbeda Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan, ST mengatakan dengan raihan prestasi ini telah menunjukkan kerja tim dan proses pembinaan yang baik. Diharapkan dengan hasil ini para karyawan dapat mengembangkan potensi diri dicabang olahraga lain.

"Tingkatkan prestasi di cabang lain, seperti bulutangkis, tenis meja, dan lainnya," harap Mantan Kepala Unit Muara Bengkal ini.

Untuk diketahui, gelaran hiburan rakyat merupakan salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun Kabupaten Kutai Timur ke 20. Mengawali semarak HUT Kutim, kegiatan telah dimulai sejak 1 oktober dengan berbagai lomba-lomba seperti lomba RC Boat, lomba mancing. Dilanjutkan Pekan Budaya Nusantara hingga Upacara Peringatan HUT Kutim ke 20.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "PDAM Sabet Tiga Juara Olahraga Tradisional dan Satu Juara Kategori Kendaraan Hias"