PERUMDAM Kutim Bawa Pulang 14 Mendali

No comment 32 views

KUTAI TIMUR, Pdamkutaitimur.com - Setelah sepekan mengikuti Pekan Olahraga Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Porda Perpamsi) ke V se-Kaltim di Kota Bontang. PERUMDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur berhasil mempersembahkan 14 mendali.

Adapun perolehan mendali yakni 1 mendali emas di cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis kategori ganda putra. Kemudian 5 mendali perak, dan 8 mendali perunggu. Masing-masing di cabor voly, tenis meja, tenis lapangan dan Bulutangkis.

Direktur Utama Ir. Suparjan, ST mengucapkan terima kasih kepada para atlit yang sudah menjunjung tinggi sportifitas. Tidak menghalalkan segala cara yang dapat menodai pertandingan. Kalah dan menang itu merupakan hal biasa dalam sebuah pertandingan.

"Saya lebih senang tidak juara yang penting atlit binaan kita sportif. Daripada juara tapi tidak sportif. Itu hanya juara sesaat. Terima kasih atas dedikasi para atlit," Ucap Suparjan.

Dirinya mengakui, memang apa yang telah ditargetkan dalam perolehan mendali emas tidak tercapai. Namun perolehan mendali perak dan perunggu cukup banyak. Itu menunjukkan para atlit memiliki pontesi untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi lagi.

"Saya mendukung penuh pembinaan atlit dilingkungan PERUMDAM Kutim. Khususnya atlit yang telah memperoleh mendali. Mereka memiliki potensi besar mendapat mendali diatasnya, " pintanya saat apel rutin di Halaman Kantor Pusat, Senin (27/6/2022).

Sebelumnya, Ketua Kontingen Agus sugiharto melaporkan PERUMDAM TTB KT mengikuti 7 Cabor dengan 20 kategori yg dipertandingkan. 7 cabor yang diikuti yaitu Cabor Futsal, Voli, lalu Bulutangkis, Tenis Meja, Tenis Lapanagn, Catur dan Song Festival. 14 medali berhasil diraih.

" 1 Emas kita raih dari cabor bulutangkis kategori ganda putra. 5 Perak diperoleh dari cabor bulutangkis kategori veteran, tunggal putra, selanjutnya dari cabor tenis meja kategori tunggal putri, ganda putri, dan cabor voli. Untuk 8 mendali Perunggu didapat di Cabor tenis meja kategori ganda putra, ganda campuran. Berikutnya Cabor Tenis Meja kategori ganda campuran, ganda putri, tunggal putri. Kemudian ada Cabor Tenis Lapangan kategori ganda usia 45 tahun, Cabor badminton kategori ganda campuran dan kategori ganda putri, " Bebernya. (HumasPerumdam)

author
No Response

Leave a reply "PERUMDAM Kutim Bawa Pulang 14 Mendali"