Semangat HUT RI 74 di PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur

SANGATTA - Semangat kemerdekaan RI ke-74 cukup terasa di Kantor Pusat PDAM Tirta Tuah Benua, Desa Kabo Jaya, Kecamatan Sangatta Utara. Bagaimana tidak, sejak pagi hari berbagai lomba digelar untuk merayakan HUT kemerdekaan.

Sejumlah perlombaan seperti lomba makan kerupuk, masukan paku dalam botol, balap karung, lomba balap sarung hingga bakiak menambah keseruan kegiatan tahunan ini. Puluhan karyawan dan kariyawati dari Cabang serta Unit juga turut berpastisipasi. Tidak terkecuali, Para Kepala Bagian yang turut serta meramaikan.

Membuka kegiatan lomba tersebut, Pejabat sementara (Pjs) Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan, ST mengatakan hari kemerdekaan merupakan hari bersejarah, untuk itu mari kita mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif yang dapat memperkuat tali persaudaraan.

"Kegiatan ini selain mempererat rasa kebersamaan kita. Juga sebagai ajang silahturahmi,"kata Suparjan ST saat menyampaikan amanatnya.

Suparjan,ST berharap melalui momentum 17 Agustus, khususnya dalam kegiatan lomba-lomba yang terselenggara, para karyawan dan karyawati dapat saling mengenal antar bagian, menjalin kekompakan dan berlomba fair play.

"Peserta tetap menjaga sportifitas," ucap Suparjan, ST.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "Semangat HUT RI 74 di PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur"