Pasang Lambang Garuda, PDAM Kutim meriahkan Pawai HUT RI 74

SANGATTA- PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur bergabung bersama masyarakat memeriahkan pawai HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke 74. Mobil operasional dihiasi lambang Garuda Raksasa dan air mancur bambu runcing.

Pemilihan lambang garuda pancasila sebagai penghias bertujuan ingin mengambarkan PDAM Kutim yang penuh percaya diri, energik dan dinamis dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar terus dapat menikmati air bersih.

Sedangkan arti air mancur bambu runcing mengisyaratkan keinginan PDAM kutim untuk menjangkau melayani seluruh masyarakat dengan motto senyum pelanggan adalah kepuasan kami.

PDAM Kutim bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Forum Koordinas Pemerintah Daerah (FKPD) memulai pawai bersama masyarakat umum di Jalan Soekarno Hatta, melewati Jalan Yos Sudarso, dan finish di depan Kecamatan Sangatta Utara, Minggu (18/8/2019).

Pawai kendaraan hias ini melibatkan 39 kendaraan hias dan sejumlah club motor. Nampak hadir di panggung kehormatan Bupati H. Ir. Ismunandar, MT, di dampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Irawansyah, M.Si, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Binsar Alfret. S. Sitorus, SE, Pjs Direktur PDAM Kutim Suparjan, ST dan Kepala Dinas Kesehatan dr. Bahrani dan ratusan warga sangatta yang antusias menyaksikan pawai tersebut.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "Pasang Lambang Garuda, PDAM Kutim meriahkan Pawai HUT RI 74"