10 Tahun Mengabdi, 26 Karyawan diberi Penghargaan

SANGATTA-Mendedikasikan diri dalam suatu pekerjaan bukan perkara mudah. Tentu banyak halangan dan rintangan yang sudah terlewati. Memaknai itu, PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur berikan perhargaan untuk karyawan yang telah mengabdi selama 10 tahun.

Penghargaan diberikan Direktur Suparjan, ST kepada 17 karyawan dan 9 karyawati. Total ada 26 penghargaan yang diserahkan bertepatan saat apel rutin, di Halaman Kantor Pusat PDAM, Jalan Papa Charlie, Desa Kabo Jaya, Senin (16/9/2019).

"Semoga penghargaan yang diberikan menjadi motivasi bagi para karyawan," harap Direktur Suparjan, ST

Suparjan mengingatkan, semangat dan sifat pantang menyerah tidak boleh surut. Sebab, tugas PDAM kedepan semakin berat dan strategis. Bukan saja sebagai penyedia air bersih dan pemberi pelayanan kepada pelanggan. Namun dituntut dapat menjalankan berbagai kebijakan yang sudah terprogram.

"Contoh, karyawan bisa mulai mendata di daerahnya, ada warga yang kesulitan air bersih dan tergolong kurang mampu. Jika memenuhi syarat bisa masukkan kedalam program MBR," pintanya

Sementara itu, Sri Ningsih salah satu penerima penghargaan mengaku bangga dan bahagia atas penghargaan yang diberikan. Semoga kedepan dirinya dapat terus berkontribusi untuk PDAM.

"Semoga kami terus dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan," tuturnya

Pemberian penghargaan bagi pegawai PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 2 Tahun 2007 tentang Organ dan Kepegawaian PDAM. Lalu Peranturan Bupati Kutai Timur Nomor 5 tahun 2014 tentang tata kelola PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur dan terakhir Peraturan Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Nomor 7 tahun 2017 tentang kepegawaian Bab XI pasal 78 ayat 1 huruf a tentang ditetapkan pemberian penghargaan masa kerja 10 tahun bagi pegawai. Pada yang sama juga diterangkan pemberian penghargaan bagi pengawai dengan masa kerja 20 tahun dan 30 tahun.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "10 Tahun Mengabdi, 26 Karyawan diberi Penghargaan"