Terima Kunjungan Kerja Anggota DPD RI, Suparjan : semoga menjadi inspirasi

KUTAI TIMUR-Akhir tahun 2019, PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur menerima kunjungan kerja dari Anggota DPD RI Aji Mirni Mawarni, ST, MM. Wanita yang juga Mantan Direktur Tirta Tuah Benua masa bakti 2008-2018 ini mendapat sambutan hangat dari seluruh karyawan. Direktur Tirta Tuah Benua Suparjan, ST berharap sosoknya menjadi inspirasi semua karyawan.

"Semoga dengan hadirnya bu mawar ke PDAM dan capaian yang telah diraih, menjadi inspirasi bagi seluruh karyawan," harapnya.

Dirinya juga bersyukur Aji Mirni Mawarni pernah singgah dan memimpin PDAM dari kondisi kurang baik menjadi maju seperti sekarang. Itu semua dicapai tidak mudah, banyak hambatan dan rintangan dihadapi.

"Kami akan berusaha menjaga semua capainya yang telah ibu rintis," terang Suparjan, ST di acara silahturahmi dan kunjungan kerja Anggota DPD RI, di Kantor Pusat PDAM Tirta Tuah Benua, Jalan Papa Charlie, Desa Kabo Jaya, Sangatta, Selasa (31/12/2019)

Acara reses anggota DPD RI komite II juga dihadiri Kepala Bagian Umum Agus Sugihatro, SE, Kepala Bagian Keuangan Muhammad Jais, SE dan Kepala Bagian Produksi Rudiansyah. Reses kali ini bertujuan melakukan pengawasan kegiatan di bidang pengairan, jalan dan pengelolaan sampah di daerah pemilihan.

Anggota DPD RI Aji Mirni Mawarni, ST, MM berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pada pemilihan anggota DPD RI beberapa waktu lalu. Atas kepercayaan dan amanah itu, jika ada aspirasi warga sangatta mohon segera disampaikan untuk ditindak lanjuti.

"Saya sudah menerima tentang aspirasi penangganan banjir di samarinda, termasuk pembangunan jalan yang tidak dilengkapi drenase. Jadi di kutim silahkan sampaikan aspirasinya, bisa melalui WA saya, aktif," ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya berpesan pada para karyawan PDAM Tirta Tuah Benua, khususnya yang masih baru, untuk terus meningkatkan kualitas diri. Terus bangun komunikasi, sebab dengan berkomunikasi kesulitan lebih mudah diselesaikan.

"Jangan sombong, terus belajar dan buktikan kualitas diri," pesan wanita yang akrab disapa mawar ini.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "Terima Kunjungan Kerja Anggota DPD RI, Suparjan : semoga menjadi inspirasi"