Pesan Dirut kepada Karyawan Senior

No comment 14 views

KUTAI TIMUR- Direktur Utama (Dirut) PERUMDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur (TTB KT) menyampaikan pesan penting bagi seluruh karyawan. Khususnya pegawai senior saat acara Pemberian Penghargaan Masa Kerja 10 Tahun dan 20 Tahun bagi pegawai, di Halaman Kantor Pusat, Jalan Papa Charlie, Desa Kabo Jaya, Sangatta Utara, Senin (26/9/2022).

“Di luar sana masih banyak warga kutim yang belum mendapatkan pelayanan air bersih. kita sudah melayani 200.000 jiwa penduduk kutim. Secara prosentasi administrasi 47 persen, kemudian pelayanan teknik 72 persen. Kita masih punya PR sisanya itu. Saya minta kita semangat bekerja, prestasi kerja terus ditingkatkan untuk masa depan yang akan datang,” pesan Dirut Ir. Suparjan, ST mengawali sambutannya.

Dirinya menyebut, Isu masalah air besih juga sudah mulai mencuat. Menyikapi itu PERUMDAM harus mampu mengatasinya dengan mewujudkan pelayanan air minum yang berkualitas, kwantitas, kontinuitas dan keterjangkau di tengah masyarakat.

“Negara dalam melayani masyarakat harus hadir melalui PERUMDAM dalam menjamin ketersediaan air bersih untuk kehidupan,” terangnya.

Terakhir, Suparjan mengucapkan selamat atas pengabdian yang telah diberikan oleh karyawan. Adapun penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi dari manajemen kepada pegawai yang telah mencurahkan waktu, pikiran dan tenaga untuk kemajuan PERUMDAM TTB KT.

“Saya ucapkan selamat bagi karyawan yang mendapatkan penghargaan. Bagi yang belum dapat penghargaan dengan seiringnya waktu akan mendapatkan hal yang sama dengan syarat saudara harus memenuhi kriteria penilaian. Salah satunya dalam 2 tahun terakhir berpredikat baik,” ucap mantan Kabag Produksi ini.

Di acara kali ini PERUMDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur memberikan penghargaan kepada 36 pegawai berupa uang sejumlah satu kali penghasilan (gaji) bagi pegawai dengan masa kerja 10 tahun dan dua kali penghasilan bagi pegawai dengan masa kerja 20 tahun. Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan Direktur Utama Nomor : 800/35/Um.02/Perumdam-KT/IX/2022 tentang pemberian penghargaan masa kerja 10 tahun dan 20 tahun bagi pegawai PERUMDA Air Minum Tirta Tuah Benua Kutai Timur.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Dirut Ir. Suparjan, ST didampingi Direktur Umum Muhammad Ja’is, Direktur Teknik Galu Boyo Munanto, ST,.MT. Turut hadir  Dewan Pengawas, Para Kabag, Kasubag dan seluruh karyawan di lingkungan PERUMDAM TTB KT.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Dirut Ir. Suparjan, ST yang diserahkan kepada Ketua Dewan Pengawas Suroto, SE,.MS.i sebagai perayaan sederhana dan rasa syukur di Hari Ulang Tahun ke 21 PERUMDAM TTB KT yang jatuh di tanggal 27 September.(HumasPERUMDAM)

author
No Response

Leave a reply "Pesan Dirut kepada Karyawan Senior"