Bangga Jadi Tuan Rumah Porda Perpamsi 2019

No comment 361 views

SANGATTA-Menggelar suatu event tingkat Provinsi tentu tidaklah mudah. Banyak aspek yang harus dipersiapkan. Tidak sedikit pula tantangan yang mesti dihadapi. Namun bermodal kerja keras, kerjasama dan niat yang tulus maka pekerjaan sukar bisa dilewati.

Konsep kerjasama itu telah dibuktikan PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur lewat pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Porda Perpamsi) Kaltim 2019. Gelaran olahraga yang melibatkan 8 Kabupaten Kota pada 23-27 Juni lalu berjalan lancar.

Pejabat Sementara (Pjs) Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan, ST berterimakasih atas kerja keras seluruh tim official. Berkat kekompakan dilapangan akhirnya event ini dapat dilalui dengan sukses.

“Saya bangga dengan atlit dan para official. Sebagai tuan rumah, selain kita sukses prestasi juga sukses penyelenggaraan,” ucap Suparjan, ST saat apel rutin di Halaman Kantor Pusat PDAM, Jalan Papa Charlie, Kabo Jaya, Kecamatan Sangatta Utara, Senin (1/7/2019).

Kesempatan ikut Pornas Perpamsi

Suparjan, ST juga mengungkapkan bagi atlit PDAM Kutim yang berhasil juara dan memiliki kartu Dana Persiun Bersama Perusahaan Air Minum Indonesia (Dapenma Pamsi) dapat mengikuti Pornas Perpamsi Jawa Barat pada Juli mendatang. Sedangkan untuk para official juga mendapatkan kesempatan yang sama. Hanya saja tidak berlaku bagi anggota official yang sudah pernah ke Pornas.

“Bagi atlit yang juara namun belum miliki Dapenma jangan berkecil hati. Tetap akan diberangkatkan sebagai peninjau. Hal itu bertujuan agar para atlit dapat memetakan kekuatan lawan,” terang pria lulusan Teknik Sipil Universitas 17 Agustus (Untag) Samarinda ini.

Sebelumnya, Ketua Porda Perpamsi Kaltim 2019 Agus Sugiharto, SE melaporkan jumlah atlit yang bertanding 256 dari 8 PDAM yang berpartisipasi. Adapun ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung seperti Polres Kutim, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Kutim. PDAM Kutim sendiri berhasil menjadi Runner Up setelah memperoleh 6 mendali emas. Tiga di cabang olahraga (Cabor) Badminton, satu emas di Catur dan dua lainnya di cabor Song Festival. Untuk juara Umum diraih PDAM Tirta Kencana Samarinda.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "Bangga Jadi Tuan Rumah Porda Perpamsi 2019"