Suparjan Resmi Pimpin PDAM Kutim, Pisah sambut digelar bertepat HUT ke 17 PDAM Kutim

SANGATTA-Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Kutai Timur resmi di pimpin Suparjan, ST yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Teknis. Hal itu tertuang dalam Keputusan Bupati Kutai Timur Nomor : 539/K.502/2018 tentang pengangkatan pejabat sementara direktur PDAM Kutim.

Di dalam surat keputusan yang ditetapkan 18 September 2018 juga menerangkan. Masa jabatan pejabat sementara paling lama 6 bulan terhitung sejak ditetapkannya keputusan tersebut.

Kemudian, salinan dari keputusan itu juga disampaikan kepada Wakil Bupati Kutai Timur, lalu Ketua DPRD, berikutnya Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten Perekonomian Pembangunan dan pada masing-masing instansi yang bersangkutan.

Untuk diketahui, sebelumnya Bupati Kutim Ismunandar telah menerima dan menyetujui permohonan pengunduran diri Direktur sebelumnya Aji Mirni Mawarni. Melalui surat Keputusan Bupati Nomor : 539/K.501/2018 tentang pemberhentian dengan hormat Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur mulai tanggal 18 September 2018.

Berkenaan dengan adanya pergantian pimpinan PDAM Kutim, sebagai bentuk apresiasi terhadap Direktur lama dan menyambut pimpinan baru maka akan digelar pisah sambut.

Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol PDAM Kutim Noor Hadi Syaputra mengungkapkan pisah sambut akan dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PDAM Kutim ke 17.

"Acara akan digelar Kamis 27 September mendatang, di Halaman Kantor Pusat PDAM Kutim, Jalan Papa Charlie, No 3, RT 4, Kabo, Kecamatan Sangatta Utara," bebernya.

Lebih lanjut, dirinya berharap acara dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

"Semoga para undangan termasuk rekanan berkenan hadir," kata hadi di ruang kerjanya belum lama ini.

author
No Response

Leave a reply "Suparjan Resmi Pimpin PDAM Kutim, Pisah sambut digelar bertepat HUT ke 17 PDAM Kutim"