Suparjan Bertemu Kepala Unit, Bahas Kebutuhan Penunjang di IPA

KUTAI TIMUR - Di sela-sela rutinitas harian, Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan, ST menyempatkan untuk melakukan monitoring dan pertemuan dengan Kepala Unit di Kecamatan, Jum'at, 1 November 2019.

Pertemuan dihelat di masing-masing Unit di zona pedalaman. Dalam pertemuan itu, Suparjan, ST melihat secara langsung kondisi pengolahan di tiap Instalasi Pengolahan Air (IPA). Kemudian mendengarkan apa saja yang menjadi kebutuhan dari tiap unit dari para karyawan.

Dalam kunjungannya ke Unit Muara Bengkal, Muara Ancalong, Busang, Long Mesangat hingga Unit Batu Ampar, Suparjan,ST banyak menerima masukan dan permintaan dari Kepala Unit.

Pertama di PDAM Unit Muara Bengkal bersama dengan Kepala Unit melakukan survei rencana jaringan pipa diameter 90mm di gang PMK. Melihat pembangunan IPA, jaringan pipa yang terpasang sekaligus survei jaringan pipa 90 mm di gang Walet di Desa Senambah.

Kemudian di PDAM Unit Muara Ancalong didampingi Kelapa Unitnya melakukan survei jaringan pipa 90 mm yang menuju puskesmas baru dan kawasan rumah bantuan layak huni. Berikut pengukuran untuk rehap pagar di Unit Muara Ancalong.

Sedangkan di PDAM Unit Busang dan Long Mesangat, Suparjan, ST menginstruksikan untuk dilakukan rehab kantor khusus untuk ruangan pelayanan dan pengolahan yang rusak akibat longsor.

Terakhir di PDAM Unit Batu Ampar ada usulan pembuatan tangga menuju intake, lalu pengantian pipa inlet intake dan rencana pembangunan reservoir di area SMA Negeri 1.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "Suparjan Bertemu Kepala Unit, Bahas Kebutuhan Penunjang di IPA"