Pengajian Ibu-ibu PDAM Jalin Silahturahmi

No comment 10 views

Guna menjalin tali silaturahmi antara karyawan dan para istri karyawan setiap Hari Kamis di minggu kedua setiap bulannya diadakan pengajian dan yasinan. Adapun kegiatan tersebut mulai dilakukan pada Bulan November 2012. Kegiatan ini dimulai dengan pembentukan pengurus yang dipilih dari para istri karyawan sehingga mereka bisa aktif datang setiap diadakan kegiatan pengajian.

Disamping menjalin tali silaturahmi dengan keluarga besar PDAM, kegiatan pengajian ini diharapkan dapat memberikan efek positif bagi keluarga PDAM. Semisal, para istri karyawan dapat memberikan motivasi kepada suami dalam mengabdikan diri pada PDAM sehingga mereka dapat bekerja secara ikhlas. Hal tersebut juga membenarkan ungkapan bahwa sesuatu yang dilakukan bisa berbuah manis bila disertai dengan doa, usaha serta ikhtiar.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk mengadakan arisan bulanan, walaupun dapatnya tidak seberapa tapi dengan kebersamaan itu dapat memberikan makna tersendiri bagi keluarga besar PDAM. Dalam setiap kegiatan pengajian ini juga turut mengundang pembicara baik Ustad maupun Ustadzah dari luar, sehingga apa yang disampaikan dapat diterima terlebih lagi bila bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Tanya jawad dan diskusi juga dikemas dalam kegiatan ini sehingga disamping menambah pengetahuan juga bisa bertukar pikiran dengan yang lain

author
No Response

Leave a reply "Pengajian Ibu-ibu PDAM Jalin Silahturahmi"