Pegawai PDAM Kutim Divaksin COVID-19

No comment 94 views

25 pegawai PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur melakukan vaksinasi COVID-19. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan mensukseskan program vaksinasi. Sekaligus mempercepat penanganan COVID-19.

Pegawai yang mendapat vaksi bagian pelayanan. Seperti kasir, bagian perecanaan, bagian Hublang dan direksi.  Pelaksanaan berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Camat Sangatta Utara, Rabu (3/3/2021)

Kegiatan digelar tiga hari 3-5 Maret 2021 di dua lokasi. Bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi. Sendangkan di BPU meliputi pegawai BUMN, BUMD, Bawaslu, pegawai perbankan, tokoh masyarakat dan atlit.

Untuk diketahui, di kutip dari TribunKaltim.co  Kepala Dinas Kesehatan Bahrani mengatakan bahwa sesuai arahan pemerintah pusat, vaksin tahap dua ini diprioritaskan bagi pelayan publik. Total di Kutai Timur berjumlah 2.431 vial. Setiap jenis pelayan publik akan dipilih terlebih dahulu yang mendapatkan vaksin. Melihat siapakah yang lebih patut didahulukan.

"Untuk pelayan publik ada 27 jenis, tapi yang kita bisa sampaikan ini guru-guru, TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara(ASN), tokoh agama, Satpol PP, pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), termasuk pedagang dan pegawai bank juga dapat," tutur Bahrani.(HumasPDAM)

 

author
No Response

Leave a reply "Pegawai PDAM Kutim Divaksin COVID-19"