PDAM Kutim gelar Pisah Sambut Dewas di Kantor Pusat

KUTAI TIMUR - Ketua Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur dijabat Dra. Paulina. Mengantikan H. Rupiansyah, SE, MM yang telah purna tugas. Acara pergantian Ketua Dewas tersebut dikemas sederhana.

Pisah sambut dilaksanakan di Halaman Kantor Pusat PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur, Jalan Papa Charlie, Desa Kabo Jaya, Kecamatan Sangatta Utara, Kamis (26/9/2019). Acara dimulai dengan sambutan berikut kesan dan pesan dari perwakilan Direksi.

Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan, ST berterima kasih atas berkebersamaan yang telah terjalani selama hampir 10 tahun. Berjuang bersama dan menyaksikan PDAM tumbuh berkembang dari status kurang sehat hingga dapat mandiri seperti sekarang.

"Kami berterima kasih atas didikan dan arahannya selama ini. Semoga apa yang pak rupi telah lakukan untuk PDAM dicatat sebagai amal ibadah," kata Suparjan dalam sambutannya.

Di akhir sambutan, Suparjan,ST mengucapkan selamat datang kepada Ketua Dewan Pengawas yang baru. Semoga diberikan kesabaran dalam membimbing PDAM kedepan.

"Kami akan banyak merepotkan, apalagi ini memasuki akhir tahun untuk penyusunan anggaran. Tentu akan banyak koordinasi yang dilakukan," kata Suparjan di lokasi yang sama.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata oleh Direktur PDAM Suparjan, ST kepada H. Rupiansyah, SE, MM bersama istri, disaksikan seluruh jajaran direksi dan karyawan.

Pada kesempatan ini, acara pisah sambut juga dirangkai dengan syukuran pelantikan Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur berikut Hari Jadi PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur ke 18.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "PDAM Kutim gelar Pisah Sambut Dewas di Kantor Pusat"