PDAM Kutim Beri Bantuan Korban Kebakaran Muara Bengkal

KUTAI TIMUR - PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur memberi bantuan kepada posko bencana kebakaran di Kecamatan Muara Bengkal. Bantuan secara simbolis diserahkan Kepala Unit Muara Ancalong Mulyadi kepada kepala Desa Mulupan, Rabu (25/9/2019).

Bantuan beras, mie instant dan sejumlah sembako lainnya diharapkan dapat sedikit meringankan beban para korban.

"Semoga para korban diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," kata Mulyadi usia memberikan bantuan.

Kepala Unit Muara Ancalong menambahkan, memang bantuan ini tidak seberapa. Tapi ini menjadi bentuk keprihatinan kami atas bencana yang terjadi. Kami berharap korban tidak merasa sendiri dalam menghadapi musibah ini.

"Kami berharap bantuan ini bisa berguna, sekali lagi kami turut berduka atas kejadian yang menimpa warga Mulupan," Imbuh Mulyadi.

Seperti diketahui, sebanyak 30 rumah hangus dilalap api, Senin (23/9/2019) malam. Tidak kurang 137 jiwa harus kehilangan tempat tinggal.

Kebakaran besar yang terjadi di Jalan Kertak Ulin RT 03, Desa Mulupan, Kecamatan Muara Bengkal, Kabupaten Kutai Timur kini menyisahan duka yang sangat mendalam.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "PDAM Kutim Beri Bantuan Korban Kebakaran Muara Bengkal"