PDAM Buka Stan Layanan di Expo Kutim 2018

SANGATTA-Guna mendekatkan pelayanan. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Kutai Timur buka dua layanan di Pekan Raya Kutim Expo 2018, di Gedung Graha Expo, Bukit Pelangi, Senin (8/10).

Stan PDAM Kutim yang berada disisi kiri. Tepatnya berhadapan dengan stan Dinas Lingkungan Hidup (LH) menyediakan layanan, pertama pendaftaran pemasangan baru, kemudian pembayaran tagihan air.
Pejabat Sementara (Pjs) Suparjan, ST melalui Staf Bagian Keuangan Rahmawati mengatakan layanan di stan PDAM dibuka sejak sabtu (6/10) kemarin.

"Dari sabtu sampai sekarang sudah lebih 50 warga yang memanfaatkan layanan tersebut," sebutnya.
Kemudian, Selama expo berlangsung, mulai 8-13 September. Stan PDAM Kutim akan buka dari pagi hingga malam.
"Stan kami buka pukul 08.00-22.00 Wita," ungkapnya.

Seperti diketahui, Pekan Raya Expo Kutim telah jadi agenda tahunan. Selain sebagai peringatan HUT Kabupaten, juga bertujuan jadi wadah menyampaikan informasi dan berinteraksi antar pemerintah melalui instansi dengan masyarakat.

Ulfa pengunjung expo mengungkapkan, kreasi tiap peserta pameran bagus dan menarik. Lalu, dibukanya layanan di stan PDAM tentu sangat bermanfaat. Memudahkan pengunjung dalam pembayaran tagihan.

"Senang, udah bayar trus dikasih souvenir jam lagi," kata wanita yang beralamatkan di jalan Yos Sudarso II itu.

Pengunjung lainnya, Riri menyatakan kegiatan expo dan konsepnya cukup menarik, biasa jadi tempat edukasi dan hiburan keluarga. Namun yang jadi catatan pengaturan tenda pedagang dan area parkir kedepan bisa lebih teratur.

"Tenda pedagang diluar gedung kurang tertata," sebutnya

Sedangkan untuk stan PDAM kutim, menurutnya sudah bagus. Semoga kedepan hadiah yang disediakan lebih banyak lagi.
"Pilihan souvenir nanti harus lebih beragam," harap ibu yang bermukim di gang ruto ini. (HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "PDAM Buka Stan Layanan di Expo Kutim 2018"