Meriahkan Idul Adha, PDAM serahkan 20 Hewan Kurban

SANGATTA- PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur turut memeriahkan Idul Adha 2019. Ada sekitar 7 ekor sapi dan 13 ekor kambing yang dibagikan kepada masyarakat.

Pejabat Sementara (Pjs) Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Suparjan, ST mengatakan berkurban di Hari Raya Idul Adha diharapkan dapat terus mengingatkan kita untuk saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga hewan kurban ini bermanfaat bagi masyarakat," kata Suparjan di halaman Masjid Baitul Mall, Gang Taruna, Kecamatan Sangatta Utara, Sabtu (10/8/2019).

Suparjan, ST menyampaikan, penyerahan bantuan hewan kurban kepada masyarakat juga dilakukan di sekitar daerah beroperasi PDAM. Hal itu sebagai komitmen PDAM sebagai perusahaan daerah yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

"Berkurban merupakan salah satu program rutin tiap tahun," imbuhnya.

Berbeda dari tahun Sebelumnya, Suparjan mengatakan, penyerahan hewan kurban tahun ini juga dilakukan di Kecamatan.

Dirinya menjelaskan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini. Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak.

"Kita juga serahkan melalui PDAM kita yang ada di Kecamatan," paparnya.

Untuk Kecamatan Sangatta Utara, hewan Kurban di Serahkan diantaranya di Masjid Al Anshor, Gang Durian, Masjid Nurul Iman, Kabo Jaya, Lalu Masjid Agung Al Faroq, Bukit Pelangi, hingga Pondok Pesantren Darul Hairat, Jalan Dayung.

Sedangkan, penyerahan hewan kurban di Kecamatan di wakili oleh Karyawan PDAM seperti di Unit Kecamatan Muara Wahau di Masjid Al ijtihad. Masjid Nurul Musyahada di Kecamatan Muara Ancalong, Kemudian Masjid Istiqomah di Kecamatan Muara Bengkal. Dan Masjid As Salam Kecamatan Bengalon.(HumasPDAM)

author
One Response
  1. author
    Author

    pdamkuta1 year ago

    bagus

    Reply

Leave a reply "Meriahkan Idul Adha, PDAM serahkan 20 Hewan Kurban"