Makin Praktis, Bayar Air Sekarang Bisa Lewat Online

KUTAI TIMUR - Layanan pembayaran air PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur terus disetujui, lewat tirtatuahbenua.com ingin diperbarui.

Tirtatuahbenua.com yang diluncurkan PDAM tirta tuah benua kutai timur telah bekerja sama dengan bank dan toko ritel untuk menyediakan pilihan pembayaran non tunai. Berdasarkan konsep yang dijalankan, program pembayaran online ini tidak akan menghilangkan pilihan pembayaran lain yang sudah berjalan, seperti pembayaran tunai ke loket, PDAM, serta pembayaran melalui kantor pos.

Pembayaran air secara online melalui tautan tirtatuahbenua.com sudah bisa dilakukan di smartphone atau komputer. Bank yang berkolaborasi mulai dari Mandiri, BRI, Muamalat, Danamon, PermataBank sedangkan toko retail ada Alfamidi.

Pelanggan yang ingin melakukan pembayaran dengan tirtatuahbenua.com cukup masuk kesitus dan mengisi kolom nomor pelanggan, kemudian klik cek tagihan. Jika telah muncul jumlah tagihan, selanjutnya, pilih akun vitual yang tersedia baik bank atau toko ritel.

Setelah itu, pengunjung situs meminta alamat email dan nomor telpon agar bisa menerima alamat email dan nomor telpon yang diinput. Lalu klik bayar akun.

Selain memudahkan, perusahaan yang menawarkan dipimpin oleh Suparjan, ST juga menjalankan program cepat, mudah, murah, salah satunya dibuktikan dengan harga pemasangan baru yang murah. Di angka mulai Rp 2.261.600-Rp.3.000.000. Untuk mengetahui info lebih detail bisa menghubungi callcenter 0549-2027255 atau SMS di 0811591515. (HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "Makin Praktis, Bayar Air Sekarang Bisa Lewat Online"