Laporan Final Porda Perpamsi 2019, Bupati Beri Dukungan

SANGATTA-Seluruh kesiapan Porda Perpamsi Kaltim 2019 dilaporkan langsung Pejabat sementara (Pjs) Direktur PDAM Kutim Suparjan, ST saat Halal Bihalal Bupati bersama Warga di Rumah Jabatan Bupati, Kawasan Bukit Pelangi, Rabu (19/6).

Di hadapan Bupati H. Ir Ismunandar, MT bersama Wakil Bupati H. Kasmidi Bulang, ST. MM. Suparjan, ST menyatakan acara telah siap. Mulai dari kelengkapan akomodasi transportasi, venue hingga verifikasi peserta dari delapan Kabupaten Kota.

Berbincang santai sambil menikmati hidangan yang tersedia. Bupati H. Ir Ismunandar, MT mengharapkan agar atlit yang dihasilkan dari pertadingan ini terus dibina. Sehingga kedepan dapat mengukir prestasi ditingkat nasional.

“Cabang olahraga apa saja yang dipertandingkan? Atlit potensi lakukan pembinaan yang berkelanjutan,”pintanya.

Seperti diketahui, PDAM Kutim dipercaya menjadi tuan rumah Porda Perpamsi Kaltim 2019 kali ini. Adapun Kabupaten Kota yang terlibat dalam kompetisi antar tukang ledeng ini adalah Kota Samarinda, Kota Balikpapan, selanjutanya ada Kutai Kartanegara, Kota Bontang, Kemudian Penajam Paser Utara, Paser dan Terakhir Kabupaten Berau termasuk Kutai Timur.

Pjs Direktur PDAM Kutim Suparjan, ST mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjalin tali silahturami, khususnya antar PDAM se Kaltim. Juga berfungsi mencari bibit muda di tiap cabang olahraga.

“Nanti mereka yang berpontesi dibina untuk menghadapi Pornas Perpamsi Juli di Jawa Barat,” tutur pria yang karip disapa Parjan ini.

Dalam perbincangan kali ini juga turut dibahas pengembangan jaringan air bersih. Mulai program yang tengah berjalan saat ini hingga pelayanan air bersih jangka panjang. Diantaranya Jaringan air bersih di Kecamatan Sangkulirang, Muara Mahau. Termasuk pendistribusian ke wilayah Kecamatan Sangatta Selatan dan Pelabuhan Kenyamukan. (HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "Laporan Final Porda Perpamsi 2019, Bupati Beri Dukungan"