Direktur PDAM Imbau Kepala Unit Perhatikan Lingkungan dan Antrian Pelanggan.

KUTAI TIMUR-Menciptakan suasana nyaman dan asri, Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur (TTB KT) Suparjan, ST berpesan agar para Kepala Unit tetap memperhatikan lingkungan. Hal itu bertujuan untuk menciptakan suasana bersih dan nyaman saat bekerja.

Pria yang akrab disapa Parjan ini mengatakan, area yang mesti dipertahankan adalah halaman, sebab jika halaman dibersihkan dan ditata. Memudahkan tamu dan pelanggan saat memarkir kendaraan.

Begitu pula kerapihan gudang. Jika perabotan digudang tersusun rapih. Tentu memudahkan para petugas menggunakan dan mengakses peralatan yang disimpan. Hal tersebut ia sampaikan saat mengunjungi PDAM Unit Sangatta Selatan, Jalan Jendral Sudirman KM 01 RT 06, Kecamatan Sangatta Selatan.

"Paving blocknya tolong dirapihkan, barang-barang lainnya juga dibersihkan" pesan Suparjan, Senin (6/7/2020).

Kemudian, Suparjan, ST yang didampingi Kepala Bagian Umum Agus Sugiharto, SE dan Kasubag Aset Fahrul, SE melanjutkan kunjungannya ke Cabang Sangatta Utara yang terletak di Jalan Agus Salim.

Dalam kesempatan tersebut, Parjan berpesan kepada Kepala Seksi Keuangan PDAM Cabang Sangatta Utara  Sukati, S. Kel dan Kepala Seksi Hubungan Langganan Mustakim untuk memperhatikan loket pembayaran.

"Tolong terus dipantau antrian pelanggan. Jika mulai ramai, segera buka semua loket. Kita sudah sediakan tiga loket. Nah kalau banyak pelanggan tambah satu loket lagi untuk mengurai antrian," pinta Parjan.

Kunjungan serupa memang kerap dilakukan jajaran pimpinan kantor pusat PDAM TTB KT ke tiap unit. Hal itu bertujuan selain menjalin silahturahmi juga salah satu cara berkomunikasi langsung kepada rekan-rekan yang berada di Kecamatan, terutama tentang kebutuhan para karyawan dalam melaksanakan tugasnya.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "Direktur PDAM Imbau Kepala Unit Perhatikan Lingkungan dan Antrian Pelanggan."