Direktur bersama Dewas Kunjungi Unit Pembantu Muara Wahau

KUTAI TIMUR-Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur (TTB KT) Suparjan, ST melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke PDAM Unit Pembantu Muara Wahau dalam rangka melakukan fungsi pengawasan.

Kunker dilakukan bersama Dewan Pengawas (Dewas) PDAM yang juga merupakan Asisten Ekonomi Pembangunan Sekretariat Kabupaten Suroto,SE. M.Si serta Kepala Bagian Umum Agus Sugiharto, SE. Rombongan diterima oleh Plk. Operator Produksi Misiono, Minggu (25/10/2020)

Seperti diketahui, Terdapat dua Unit PDAM TTB KT di Kecamatan Muara Wahau. Pertama Unit PDAM Muara Wahau yang terletak di jalan Garuda PDC. Berikutnya Unit PDAM Pembantu Muara Wahau yang berlokasi di Jalan Mulawarman, RT 5.

Unit PDAM Pembantu Muara Wahau ini memiliki kapasitas 5 liter/detik. September 2020, telah melayani sambungan langganan sebanyak 317 rumah. Mengambil sumber air baku dari sungai wahau, unit pembantu muara wahau memiliki kapasitas reservoir sebesar 50 (m³) meter kubik. Sistem pengaliran dan pendistribusian menggunakan sistem pompa Submersible.

Kunker kali ini bersamaan dengan kunker Pjs Bupati Kutim ke sejumlah Kecamatan. Usia kegiatan Eksotika Kayan di Miau Baru (Visit Kaltim Fest 2020) di Kecamatan Kongbeng. Direktur PDAM TTB KT Suparjan, ST, Dewas Suroto SE, M.Si dan Kepala Unit PDAM Muara Wahau Doliansyah, SH sempat melakukan pertemuan singkat dengan Pjs Bupati DR. Drs. Moh. Jauhar Efendi, M.Si.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "Direktur bersama Dewas Kunjungi Unit Pembantu Muara Wahau"