Buka Dua Layanan, Stan PDAM dipadati Pengunjung

KUTAI TIMUR - PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur hadir di Pekan Raya Kutim Expo 2019. Mengusung layanan pendaftaran pemasangan baru dan pembayaran air, stan PDAM dipadati pengunjung hingga 350 dihari perdana, hal ini diketahui dari jumlah transaksi pembayaran, Selasa (8/10/2019).

Di sini, masyarakat bisa langsung melakukan pendaftaran untuk pemasangan air dan transaksi pembayaran tagihan air. Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan , ST melalui Kepala Sub Bagian Kehumasan dan Protokol Noor Hadi Syapurta mengatakan dalam expo ini, semua masyarakat bisa menikmati layanan distan, termasuk mendapatkan informasi terkait pembayaran secara online yang sudah mulai berjalan.

"Kami terus mendekatkan layanan dengan para pelanggan. Termasuk layanan pembayaran secara online, melalui bank dan alfamidi," kata Hadi di Graha Expo Jalan AW Syahranie, Sangatta.

"Caranya pelanggan cek tanggihan dengan memasukkan nomor rekening pelanggan di website tirtatuahbenua.com. selanjutnya disitu sudah tersedia menu pembayaran dengan pilihan lewat bank atau toko ritel ,"imbuh Hadi.

Tak hanya itu, Hadi menyebut bagi pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan airnya distan expo akan mendapatkan souvenir.
"Souvenir kita siapkan payung dan jam dinding. Namun jumlahnya terbatas," lanjut Hadi.

Selain itu, Hadi menyebut di Even yang merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kutai Timur ke-20. PDAM coba menampilkan sejumlah informasi teknik seputar proses pengolahan hingga sambungan jaringan ke pelanggan.

"Disitu kita buat maket Water Treatment Plant (WTP) beserta aerator IPA Kudungga. Kemudian Maket jaringan Sambunggan Langganan, lalu maket tipe golongan pelanggan hingga bahan kimia yang digunakan dalam proses pengolahan air," kata mantan Kepala Unit Sangatta Selatan ini.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "Buka Dua Layanan, Stan PDAM dipadati Pengunjung"