8 Kabupaten Kota akan bertarung di Porda Perpamsi 2019

SANGATTA-Pekan Olahraga Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Porda Perpamsi) Kaltim 2019 diikuti delapan Kabupaten Kota. Konfirmasi kehadiran tiap daerah dipastikan dengan diregistrasinya data para atlit yang dikirim ke Panitia.

Kabupaten Kota yang akan berlaga nanti adalah Kota Samarinda, Kota Balikpapan, selanjutnya ada Kutai Kartanegara, Kota Bontang, Kemudian Penajam Paser Utara, Paser dan Terakhir Kabupaten Berau termasuk juga Kutai Timur sekaligus yang menjadi tuan rumah.

Pejabat sementara (Pjs) Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan, ST mengatakan setelah PDAM Kutim ditetapkan sebagai tuan rumah maka persiapan dan pemantapan terus dilakukan. Termasuk verifikasi berkas atlit dari tiap Kabupaten Kota. Dari delapan Kabupaten Kota ada dua yang berhalangan hadir.

“Kabupaten Mahakam Ulu dan Kutai Barat,” terangnya beberapa waktu lalu.

Kemudian, evaluasi dan pemantapan di tiap cabang olahraga (cabor) juga dilakukan dengan technical meeting. Termasuk pembahasan peraturan pertandingan.

“Itu penting dilakukan agar mendapat kesepaham dan kesepakatan bersama,” Ungkapnya.

Porda Perpamsi 2019 sendiri dimulai 23-27 Juni. Open Ceremony akan digelar di Gor Swarga Bara di Kawasan Lembah Hijau. Ada tujuh cabor yang akan dipertandingkan. Yakni Futsal, catur dan Song Festival di Green Futsal, Jalan AW Syahranie. Kemudian ada Badminton dan tenis meja di Gor BPSB PT KPC. Terakhir lokasi pertandingan Bola Volly dan Tenis Lapangan di Kawasan Town Hall, Jalan Dr Sutomo.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "8 Kabupaten Kota akan bertarung di Porda Perpamsi 2019"