5 Pejabat PDAM dilantik, Direktur Minta Kenali Target yang Dicanangkan Pemerintah

KUTAI TIMUR-Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur, Suparjan, ST melantik 5 pejabat yang terdiri dari Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Cabang. Para pejabat diminta untuk kenali target yang dicanangkan oleh pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

Pelantikan digelar di Halaman Kantor Pusat PDAM Tirta Tuah Benua, Jalan Papa Charlie, No 3, Kabo Jaya, Kecamatan Sangatta Utara, Sangatta, Senin (6/1/2020).

"Bangun kekompakan diinternal dan segera kenali program dan target apa saja yang dicanangkan oleh pemerintah, agar kita tidak ketinggalan arah," kata Suparjan, ST dalam sambutannya.

Selain itu, iraman pekejaan semakin kencang. Tugas pun bertambah banyak. Mengantisipasi itu semua, para Kabag dan Kepala Unit harus menjalin komunikasi yang baik. Agar tiap bagian yang terkait tidak salah dalam mengartikan maksud dan tujuan yang diinginkan.

"Segera beradaptasi dengan jabatan yang baru dan segera komunikasi keinternal agar tidak terjadi miskomunikasi," pintanya

Suparjan, ST melanjutkan, perusahaan kita semakin besar dengan tugas yang semakin besar pula. Menunjang itu semua tentu harus ada kesiapan sumber daya manusia yang handal dan mumpuni. Untuk itu dengan dilantikan para Kepala Bagian dan Kepala Cabang ini diharapkan mampu bekerja cepat, tepat sasaran dan amanah.

"Saya minta agar saudara dapat membentengi diri dengan iman dan taqwa, agak dalam bertugas nanti mendapat solusi terbaik dalam menyelesaikan semua permasalahan," imbuhnya.

Dilantikannya para pejabat dilingkungan PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur berdasarkan surat keputusan direktur nomor : 820/01/mutasi/PDAM-KT/2020.

Adapun nama-nama yang dilantik, yaitu Agus Sugiharto, SE dikukuhkan sebagai Kabag Umum, Muhammad Jais, SE dikukuhkan sebagai Kabag Keuangan. Kemudian Rudiansyah, S.I.P yang sebelumnya menjabat Kabag Produksi kini menjabat sebagai Kabag Teknik. Selanjutnya Rudy yang awalnya sebagai Kasubag Produksi kini menjabat sebagai Kabag Produksi. Terakhir R. Hendarwanzah yang sebelum menduduki posisi Kasi Perencanaan di Cabang Sangatta Utara kini menduduki jabatan Kepala Cabang Sangatta Utara.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "5 Pejabat PDAM dilantik, Direktur Minta Kenali Target yang Dicanangkan Pemerintah"