49 pejabat PDAM Kutim ikuti ESQ Total Action

KUTAI TIMUR-49 karyawan setingkat Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Kepala Unit, Koordinator hingga Pelaksana ambil bagian dalam kegiatan Emotional, Spiritual, Quotient (ESQ) Total Action. Pelatihan untuk peningkatan sumber daya manusia ini dilaksanakan PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur selama dua hari, 14-15 Desember, di Ruang Pelangi 2, Hotel Royal Vitoria, Sangatta, Minggu (15/12/2019).

Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur, Suparjan, ST berterima kasih kepada peserta yang telah mengikuti pelatihan ini. Semoga semua materi yang diterima dapat direalisasi di kehidupan sehari-hari baik dikantor, keluarga dan lingkungan bermasyarakat.

"Semoga apa yang kita korbankan dan jalankan di jalan Allah.SWT selalu diberi kemudahan," harapnya.

Dirinya juga menambahkan, PDAM Tirta Tuah Benua, Kutai Timur (Kutim) terus fokus terhadap pengembangan SDM. Hal itu dibuktikan dengan pelatihan ESQ yang dilaksanakan secara bertahap. Mulai dari training dasar, character building hingga total action. Semua itu bertujuan membentuk karakter dan kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual.

"Tujuannya, dengan terbentuknya karakter itu akan meningkatkan pelayanan dan kinerja karyawan," imbuh mantan Kepala Bagian Teknik ini.

Training ESQ tahap total action yang disampaikan Trainer Risman Nugraha banyak mengulas tentang cara membersihkan niat diri, lalu menyadari kelemahan, menyatukan komitmen hingga menerima dan menghargai hasil.

Diakhir pelatihan acara dirangkai dengan pengalungan medali, tanda kelulusan sebagai wisudawan ESQ traning oleh Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan, ST didampingi Kepala Bagian Umum Agus Sugiharto, SE ke seluruh peserta diawali kepada Kepala Bagian Keuangan Muhammad Jais, SE dan Kepala Bagian Produksi Rudiansyah.(HumasPDAM)

author
No Response

Leave a reply "49 pejabat PDAM Kutim ikuti ESQ Total Action"